Jumat, 13 Juli 2012

Tweet Lucu

Mak,tolong telpon petugas kebun binatang, ada monyet lepas !! | dmn din? | tuh di kamar emak | itu bapak elu din -,,- | o.O
Ciri ciri datangnya bulan puasa ditandai dengan banyaknya iklan sirup baru di TV :|
namanya siapa bang? | madun neng, tapi di panggil 'sayang' jg gpp..| -_____-
''Bu, anak gadis nya cantik banget!'' | ''knp, km pengen punya anak jg dari Ibu?'' | ''.......'' 
*baru masuk* Guru: Anak2,Sdh mengerti smw pelajaran kemaren?| Murid: Sdh buu | OK, kita pulang sj, kan dah pd ngerti | \(^n^)/
*sms* Couple: Maaf td aku ngerepotin :* | LDR: Maaf td HP aku mati :* | Jomblo: Maaf bonus sms anda kadaluarsa :| 

*petak umpet* kmu ga usah ngumpet ya? | kok? | iya mu ngumpet dmn pun,pst ketauan,soalnya kmu slalu muncul dihati aku | -,,-
Budi sudah jam brp ini? kamu telat stgh jam. Keluar sana | Tapi pak | tapi apa? | Tidak ada kata terlambat untuk belajar pak :'( | ".....'
Beb nonton yuk? | nonton apa? Spiderman yah yuk? :) | bkn tp proses penghitungan suara PilGub DKI di TPS :) | -,,-
Dulu: TKMTS "Tak Kenal Maka Tak Sayang" | Skrg: TKMBM "Tak Kenal Maka Barbel Melayang" -___-"
*SPBU* Mau isi brp mbak? Full atau setengah? | Mas,plis deh jgn bikin aku galau,kmu jgn ngasih pilihan semu gitu dong :( | -,,-
Sob,ban motor gue bocor gara2 ngelindes eek kuda | Lah kok bisa? | iya eek kuda lumping abis makan beling :( | Najisss -,,-"
Mas kok mirip vocalis band yg itu ya? | *dlm hati* *pasti ariel* *bangga* emg siapa? :) | ANDHIKA KENJENBEN !! | COT !! *banting poni* -,,-
Din, ini kado dr bpk, BlackBerry :) | *nangis* | ko nangis? | abis udin pengennya BB, bkn BlackBerry !! | "..."
Nek kok murung gitu sih? knp? | nenek bingung cu | bingung kenapa nek? | nenek abis ditembak sama ABG. Terima gak yah cu? u,u | -,,-
Dulu: Cewek minta diajarin masak SAYUR SOP biar keliatan cantik | Skrg: Cewek minta diajarin ngedit PHOTOSHOP biar keliatan cantik :|
*pagi* Couple: jogging sambil bawa pacar | LDR: Jogging sambil bawa handphone | Jomblo: Jogging sambil bawa gerobak bubur -__- 
Cu,anter beli kasur yu? | mu beli kasur busa atau springbed nek? | bkn cu,tp mu beli kasur gambar Angry Bird :) | Najisss -,,-
Kamu ga ikut Indonesia Mencari Bakat 2012 ? | gak,emg knp? | Soalnya kamu bakat banget bersandiwara dan bermuka dua :( | o.O
Cowok Sejati: Berteriak dan berlari seperti Fabregas | Cowok Imitasi: Berteriak ketika Fabregas memamerkan ototnya yg keras :|
Nek kok nangis? | iya cu abis nonton konser | Lagu nya bkin terharu ya? | bkn cu,tp nenek abis kecopetan jd nangis :'( | -,,-
Yank kamu itu jelek banget. Tapi aku sayang loh sama kamu. | iyaa tapi jangan jujur2 banget gitu dong, aku kan jd malu. (ʃ⌣ƪ) | (‾____‾"٥)
Din,makan kok keringetan? Pedes ya? | bkn,td pas beli dikejar kejar | dikejar siapa? | dikejar ibu warteg | -,,- 
kmu pngen apa beb dr aku? | aku pngn MANJA | ih dasar | mksd aku MANJAlani pernikahan sm kamu :) | ih :*
Cu, anter nenek ke mall yuk? | mw beli baju nek? | ga cu, nenek mw beli kaos Angry Bird, lucu tau :) | -,,- 
Kalian boyband ya? Sbagian besar wanita di desa ini menyukai kalian. :) | iya pak, tp sebagian besar dr kami tidak menyukai wanita :) | -,,-
Cowo lo pemberani ya | iya dong,kn yg dia takutin cuma 2 | apa tuh? | 1.TUHAN 2.NGACA :) | o.O *nelen beruk*

Papa kmu kerja apa? | kolektor mobil bekas | oh sm dong ky papa aku | emg papa kmu kolektor apa? | kolektor botol bekas :) | -,,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar