Senin, 25 Juni 2012

Trik Menuliskan Simbol Khusus Pada Facebook


Trik Menuliskan Simbol Khusus Pada Facebook. Banyak orang telah mengenal situs jaringan pertemanan dan social yang paling popular saat ini—facebook-- namun tidak banyak juga yang mengetahui symbol-simbol khusus yang dapat digunakan untuk menyatakan pesan khusus di dalam facebook tersebut. Simbol-simbol khusus tersebut tidak dapat dilakukan dengan pengetikan biasa. Jika tertarik silakan ikuti tips triknya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.

Triknya berikut ini.
Pertama, pastinya kita harus membuka halaman facebook terlebih dahulu.
Kedua, jalankan Character Map dengan cara klik Start >> Run >>kemudian ketikkan charmap kemudian ENTER atau OK hingga akan muncul kotak “Character Map”, seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa untuk mencentangi “Advance View”.
Ketiga, pilih karakter/huruf (atau bisa juga kombinasi beberapa karakter/huruf) yang diinginkan kemudian klik button “Select” dan kemudian klik button “Copy”.
Keempat, kemudian beralih ke halaman facebook yang telah kita buka sebelumnya dan pastekan pada tempat yang diinginkan, misalnya dinding, profil, dan lain-lain.
Kelima, jika karakter tersebut mempunyai keystroke kita dapat melakukannya dengan cara menekan tombol alt + angka tertentupada NumPad key. Untuk mengetahui keystroke dari karakter yang kita pilih, kita dapat melihatnya pada bagian kanan bawah.
Keenam, selamat mencoba, semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar