Minggu, 15 Juli 2012

Kasihan Avril


Avril Lavigne Terserang A.D.D.

Selasa, 07 Februari 2012 20:18 | 

Avril Lavigne


Avril Lavigne Terserang A.D.D.
Avril Lavigne @foto: www.findwallpaper.info
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Kanada, Avril Lavigne, seraya bercanda mengungkapkan bahwa kini ia sedang terserang Attention Deficit Disorder (A.D.D.). Menurut Avril, hal itu pula yang membuatnya tidak pernah bersentuhan dengan dengan karya-karya sastra.

Kesibukannya sebagai musisi membuat Avril sangat jarang mengisi waktu dengan kegiatan membaca. Meski begitu Avril tidak menutup kemungkinan untuk mengubah pikirannya begitu ia mulai menulis autobiography dirinya suatu saat nanti.
"Aku tidak suka membaca. Aku terlalu A.D.D. Mungkin ketika aku mulai menulis bukuku aku baru mau melakukannya. Aku sudah mulai mencatat beberapa hal," ujarnya seperti yang ditulis di Music-News.
Masih dalam kesempatan yang sama, Avril juga sempat mengungkapkan kebanggaannya setelah pernah tampil dengan musisi favoritnya, Alanis Morissette, pada 2005 lalu. "Dia rocker dari Kanada, jadi dia selalu menjadi inspirasi bagiku," pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar