Minggu, 15 Juli 2012

Ternyata Avril Hobi Masak


Avril Lavigne Ternyata Hobi Memasak

Senin, 16 April 2012 09:58 | 

Avril Lavigne

 | Tag: Hobi Selebritis

Avril Lavigne Ternyata Hobi Memasak
Avril Lavigne @ avril-lavigne-wallpapers
Kapanlagi.com - Selama ini, sosokAvril Lavigne bisa dibilang gahar karena berbagai atribut punk yang kerap digunakannya. Tapi siapa sangka kalau penyanyi 27 tahun ini ternyata hobi memasak.

Seperti dilansir dari Bang Showbiz, kekasih Brody Jenner ini mengakui bahwa memasak adalah cara relaksasi yang paling disukainya. Baginya, menghabiskan waktu di dapur dan memasak untuk orang lain sudah menjadi gaya hidup yang sulit dihilangkan.
"Aku gak terlalu sering menghabiskan waktu di depan TV, tapi aku suka masak. Aku masak sebanyak yang aku bisa. Saat sedang di rumah, kegiatanku ya masak, terus. Lalu kalau lagi tur, ya aku masak buat rombongan di bis. Aku senang melakukannya," ungkap Avril.
Pelantun When You're Gone ini juga mengungkapkan bahwa dia suka sekali melengkapi masakannya dengan segelas anggur merah. Sebenarnya ada anggur yang sangat ingin dia cicipi, tapi urung dilakukan karena harganya terlalu mahal.
"Aku suka minum anggur merah. Satu yang sangat ingin kucoba itu Californian Red Screaming Eagle. Tapi masalahnya, harganya sampai $5.000," lanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar